Suasana Pantai Batukaras Pangandaran Saat Liburan Nataru 2022, Wisatawan Wajib Tunjukan Kartu Vaksin

- 26 Desember 2021, 14:06 WIB
Suasana di pantai Batukaras, tampak pengunjung melakukan aktivitas berenang, Minggu, 26 Desember 2021.
Suasana di pantai Batukaras, tampak pengunjung melakukan aktivitas berenang, Minggu, 26 Desember 2021. /PRITIM PRMN/ NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari Natal dan Tahun Baru memang selalu membuat masyarakat sekitar apalagi wisatawan luar daerah menikmati liburan di pantai sekitar Pangandaran terutama pantai Batukaras yang terlihat ramai Minggu, 26 Desember 2021.

Banyak orang yang sedang berlibur di pantai Batukaras, ada yang berenang, kumpul keluarga, makan- makan dan lain lain.

Pantai Batukaras yang terletak di Desa Batukaras kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat ini adalah salah satu Pantai yang sering di kunjungi oleh Turis asing maupun wisatawan luar daerah.

Baca Juga: Manajer City, Guardiola, Mengimbau para Penggemar untuk Divaksinasi dan Pakai Masker

Karena pantai nya yang tergolong cukup bersih, dan tenang. Tidak hanya menawarkan keindahan pantai saja, tapi berbagai atraksi wisata lengkap di objek wisata ini. Mulai dari Surfing, Banana Boat, berenang dan lainnya.

Pantai Batukaras sudah terkenal sampai ke luar Negeri pasal nya banyak turis asing yang sampai berlibur ke batukaras, turis asing sering bermain Surfing di Pantai Batukaras karena air nya yang tenang.

Pada suasana Natal dan Tahun Baru di beberapa objek wisata di Pangandaran di terapkan prokes yang ketat termasuk di pantai batukaras.

Baca Juga: Convert YouTube MP3 Download Dengan y2mate.com, UNDUH DISINI SEKARANG

Di pintu sebelum masuk pantai, wisatawan yang datang di periksa terlebih dahulu apakah sudah Vaksin atau belum, karena vaksin menjadi salah satu syarat utama wisatawan masuk ke objek wisata di Pangandaran, dan wisatawan wajib menunjukan kartu vaksin atau pedulilindungi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x