Pesona Keindahan Alam yang Tersembunyi di Pangandaran

- 26 Desember 2021, 15:36 WIB
Curug Jambe Anom.
Curug Jambe Anom. /PRITIM PRMN/GALIH CIPTA NUGRAHA/

PRIANGANTIMURNEWS- Pangandaran Selain menyuguhkan pemandangan pantai yang bagaikan surga bagi para peselancar dan penikmat indahnya nuansa pantai, Pangandaran pun memberikan kesempurnaan alam melalui keindahan panorama Curug Jambe Anom.

Memang, Indonesia Negeri kita tercinta tak ada habisnya untuk dikagumi dan dilestarikan.

Udara sejuk jauh dari hiruk pikuk perkotaan sambil mendengarkan gemericik jatuhnya aliran air dari Curug Jambe Anom membuat hati semakin sejuk dan tenang.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Saat Nonton Pertandingan Indonesia vs Singapura: Jantung Saya Mau Copot

Keindahan Yang Lebih Terasa Saat Berkunjung Di pagi hari, akan disuguhkan kicauan burung, sejuknya udara, dan suara gemuruh air dan angin, membuat kita menjadi relax dan menghilangkan sejenak rasa stress anda, yang sibuk di padatnya perkotaan.

Dan jika kita beruntung kita dapat melihat pelangi yang mengitari curug tersebut.

Inilah destinasi wisata yang juga jadi incaran para penikmat ketenangan untuk menikmati waktu liburan jauh dari hawa perkotaan dengan lalu lalang kendaraan dan rutinitas tak ada hentinya.

Lokasi objek wisata curug ini tidak jauh dari pusat pantai Pangandaran. Terletak di desa Purbahayu, kecamatan Pangandaran. Dapat ditempuh sekitar 45 menit dari pantai Pangandaran menggunakan kendraan pribadi.

Baca Juga: Link Nonton Serial Layangan Putus Episode 1-7 GRATIS di WeTV

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @pangandaran tourism


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x