Mengintip The Allure Villas Pangandaran Bernuansa Bali

- 9 September 2022, 20:18 WIB
Nuansa Bali di The Allure Villas Pangandaran.
Nuansa Bali di The Allure Villas Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu pesisir pantai di Indonesia yang bisa disebut memiliki berbagai ragam kekayaan alamnya adalah Pangandaran.

Tempat wisata pantai yang indah membuat wisatawan berminat untuk berlibur di Pangandaran.

The Allure Villas Managed by Sahid menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi oleh wisatawan yang mau berlibur di Pangandaran.

The Allure Villas Managed by Sahid hadir sebagai tempat menginap pertama di Pangandaran dengan nuansa seperti di Bali sehingga membuat wisatawan merasa nyaman dan tenang berlibur di The Allure Villas.

Baca Juga: TNI AL Meraih Rekor MURI Penanaman Sorgum Serentak di 77 Wilayah di Indonesia

Muhamad Kamal Setiawan selaku General Managed The Allure Villas Managed by Sahid menyampaikan bahwa The Allure Villas Managed by Sahid menjadi Villatel pertama di Pangandaran yang paling lengkap dan paling nyaman untuk tamu berkunjung maupun menginap.

Selama operational 3 bulan pertama The Allure Villas Managed by Sahid menunjukan bahwa antusias pengunjung merasakan adanya sensasi baru yang melengkapi kebutuhan dan kenyamanan mereka saat berlibur ke Pangandaran.

Dengan adanya The Allure Villas Managed by Sahid yang menjadi prioritas tujuan utama untuk wisatawan menginap di Pangandaran dan juga sebagai salah satu favorite untuk merasakan masakan khas daerah pangandan dan juga nusantara yang bisa di niklmati di restaurant The Allure Villas Managed by Sahid, seperti Sahid Pindang Gunung, Soto Pangandaran, dan Sahid Iga Garang Asem,”

Baca Juga: Heboh Perdi Sambo Nama Bayi di Sumsel, Ini Alasan Orang Tuanya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x