Roti Unyil Favorit Bocil Hadir di Kota Tasikmalaya, Varian Rasanya Menggugah Selera!

- 15 Februari 2024, 07:00 WIB
Roti Unyil dari Jasmin Bakery tempat kuliner favorit bocil-bocil Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Roti Unyil dari Jasmin Bakery tempat kuliner favorit bocil-bocil Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Tasikmalaya selain dikenal sebagai Kota Santri juga dikenal dengan julukan Kota Sejuta Kuliner.Dari kuliner tradisional sampai kuliner kekinian tersedia di Kota yang telah berusia 22 tahun ini.

Mencari kuliner di Kota terbesar di Priangan Timur ini bukan hal yang susah.Di setiap ruas jalan bahkan lorong-lorong di Kota ini gampang sekali ditemukan kuliner yang sudah pasti memanjakan selera.

Salah satu tempat 'hunting' kuliner kekinian yang khusus menyediakan aneka roti dengan ukuran mini atau unyil kini telah hadir di Tengah Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Komeng Mangprang, Fotonya di Surat Suara Jadi Sorotan! Uhuuy Auto Masuk Senayan!

Tempat kuliner ini sangat cocok bagi ayah bunda untuk memanjakan putra-putrinya yang ingin menikmati kudapan aneka roti dengan ukuran kecil atau unyil. Nah,ayah bunda kini tidak usah bingung untuk mengajak putra-putri tercintanya berburu roti khas ini.

Roti unyil 'Jasmin Bakery' telah hadir di Kota Tasikmalaya dan memudahkan ayah bunda untuk memanjakan putra-putrinya. Jasmin Bakery tampil dengan konsep swalayan dan produk-produk rotinya sama sekali tidak ada hubungannya dengan roti unyil yang berasal dari Bogor.

Hal tersebut disampaikan oleh owner 'Jasmin Bakery' yakni Devi Silviana kepada
priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu,14 Februari 2024.

Baca Juga: KPU Tegaskan, Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tunggu hasil Resmi

"Roti Unyil dari Jasmin Bakery sama sekali tidak ada hubungannya dengan roti unyil dari Bogor.Ini murni produk kami sebagai pelaku UMKM Kota Tasikmalaya,"ujar Devi Silviana.

"Konsep dari Jasmin Bakery ini yakni swalayan dengan produk roti yang 'fresh from the oven' karena dibuat langsung di tempat dan disajikan langsung di etalase,"lanjut Devi Silviana yang merupakan warga RT.02 RW.13 Perumahan Bumi Resik  Panglayungan (BRP) Kota Tasikmalaya ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x