Detik-Detik Tukang Roti Menggagalkan Pencurian Motor dengan Cara Tak Biasa

- 8 Februari 2023, 12:20 WIB
Potret tukang roti yang berhasil menggagalkan pencurian motor dengan caranya
Potret tukang roti yang berhasil menggagalkan pencurian motor dengan caranya /Instagram/@video_medsos/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar sebuah video pencurian motor yang berhasil digagalkan oleh tukang roti yang sedang melintas menggunakan sepeda motornya. Aksi tersebut terekam dalam sebuah CCTV rumah dan menjadi viral setelah disebarluaskan di sosial media.

Salah satu akun Instagram yang membagikan vidoeo itu yakni @video_medsos. Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan keterangan: “Detik-detik maling motor berhasil digagalkan oleh tukang roti yang lewat."

Dalam video CCTV yang berdurasi sekitar satu menit itu, memperlihatkan dua pelaku hendak mencuri motor matic yang terparkir di depan rumah.

Baca Juga: Kasus Kelingking Bayi Terpotong Perawat, Instagram Hotman Paris Diserbu Netizen!

Satu pelaku yang menggunakan helm dan jaket warna biru mendekat ke sebuah motor, sedangkan satu pelaku lainnya menunggu tak jauh dari tempat kejadian dengan duduk diatas motor miliknya.

Tampak pelaku utama celingak-celinguk mengawasi keadaan sekitar dan mengintip situasi di rumah pemilik motor yang akan dicurinya. Tak lama, datang tukang roti yang mengendarai motor melintas di lokasi kejadian.

Diduga tukang roti itu sudah tahu jika orang tersebut akan mencuri sebuah motor yang terparkir, terlihat dari gerak-gerik pelaku yang mencurigakan.

Baca Juga: Innalillahi! Seorang Warga Indonesia dan dua Anaknya Hilang, Belum Ditemukan Setelah Gempa Turki

Sang tukang roti pun membunyikan klakson terus-menerus dengan maksud memberikan kode ke pemilik motor yang berada di dalam rumah.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x