Komeng Mangprang, Fotonya di Surat Suara Jadi Sorotan! Uhuuy Auto Masuk Senayan!

- 15 Februari 2024, 05:48 WIB
 Foto Komeng dalam surat suara untuk DPD Jabar.Posenya yang nyeleneh menjadi perhatian sampai tranding di X/Instagram @lambe turah.
Foto Komeng dalam surat suara untuk DPD Jabar.Posenya yang nyeleneh menjadi perhatian sampai tranding di X/Instagram @lambe turah. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemilu 2024 telah digelar.Pesta demokrasi terbesar di Indonesia tersebut untuk memilih para wakil rakyat yang akan duduk di kursi parlemen.Selain itu pula Pemilu 2024 ini untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun mendatang.

Dari sekian banyak calon legislatif yang sudah ikut resmi perhelatan pemilu yang sudah tercantum di surat suara,ada foto 'nyeleneh' yang menjadi perhatian para pemilih.

Foto dengan pose unik ini tiada lain adalah komedian Komeng yang terkenal dengan kata-kata 'uhuuy' saat acara komedi Spontan booming dulu.

Baca Juga: KPU Tegaskan, Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tunggu hasil Resmi

Komeng atau yang bernama asli Alfiansyah Bustami ini masuk sebagai calon legislatif untuk DPD RI Wilayah Jabar.Dalam surat suara DPD Jabar tersebut,Komeng mendapat nomor urut 10.

Pose Komeng yang sangat berbeda dengan caleg DPD Jabar lainnya memang unik.Dalam fotonya ,Komeng mengenakan kemeja biru dengan posisi kepala miring ke sebelah kiri,kedua mata melotot dan posisi bibir terbuka.

Pose ini tentu saja sangat berbeda dengan foto caleg DPD Jabar yang mayoritas mengenakan stelan jas atau baju resmi dan pose yang 'dipaksakan' berwibawa.

Baca Juga: 430 WBP Lapas Tasikmalaya Salurkan Hak Suara Untuk Presiden dan Wakil Rakyat

Sang Komedian yang dalam komedinya sering menyampaikan kritikan-kritikan dengan gaya satir ini,pada akun Instagram pribadinya setelah mengunggah aktivitasnya usai melakukan pencoblosan dengan tetap menggunakan kata-kata lucunya.

"Udah ngantri lama gak dipanggil-panggil.Gak tahuna bukan TPS (Tempat Pemungutan Suara) malah TPA (Tempat Pembuangan Akhir)tempatnya sampah rapat," tulis Komeng dalam aku Instagram @komeng.original.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @komeng.original.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x