7 Destinasi Favorit Liburan Akhir Pekan di Pangandaran

- 7 November 2020, 12:32 WIB
Bunderan tugu ikan marlin yang menjadi salahsatu icon nya Kab Pangandaran.
Bunderan tugu ikan marlin yang menjadi salahsatu icon nya Kab Pangandaran. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS./

PRIANGANTIMURNEWS-
Menjelang liburan akhir pekan, biasanya Pangandaran bakalan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, lokal, maupun Nasional.

Untuk kalian yang masih bingung harus liburan akhir pekan kemana, para pencari spot foto terbaik dan sekedar meluangkan waktu bareng keluarga, pacar, gebetan atau mantan.

Priangantimurnews.com akan menyuguhkan tujuh destinasi favorit untuk liburan akhir pekan di Pangandaran.

Pantai barat Pangandaran dilihat dari gunung Pananjung Cagar Alam.
Pantai barat Pangandaran dilihat dari gunung Pananjung Cagar Alam.

Pantai Pangandaran

Sudah tak asing lagi jika mendengar Pantai Pangandaran. Tetap menjadi tujuan yang utama apabila pergi melancong ke Pangandaran. Selain hamparan lautan samudera, di sana kalian bisa memilih berbagai area rekreasi, dari mulai Cagar Alam Pangandaran yang terdapat margasatwa dan Pasir Putih Pangandaran kalian dapat melakukan Snorkling. Menyusuri panjang Pantai Pangandaran dengan berkuda, naik sepeda, dan juga motor mini yang dapat kalian sewa. Bukan hanya untuk berenang, banyak yang dapat kalian lakukan. Plus spot foto dari berbagai sudut pandang. Matahari terbit dan terbenam bisa kalian lihat sekaligus. Bagaimana, menarik bukan?, yuk liburan ke Pangandaran.

Sky walk pantai barat Pangandaran
Sky walk pantai barat Pangandaran

Sky Walk Pangandaran

Ada yang baru nih. Sekarang Pantai Pangandaran telah memiliki Sky Walk, jembatan penyebrangan dari Relokasi Nanjung Asri ke Pantai Pangandaran. Yang menjadi istimewa adalah lukisan ornamen kekayaan biota laut dengan tone warna biru. Bahkan seluruh cat di lukis dengan menawan oleh seniman ternama Pangandaran. Sebagai destinasi tujuan akhir pekan, Sky Walk merupakan area paling diminati banyak pengunjung. Hanya untuk sekedar mengambil gambar diantara lukisan-lukisan 3D. Sensasi berada di ruang yang berbeda dan pemandangan yang terlihat langsung area Pantai Pangandaran. Waktu terbaik untuk berfoto di sore hari sambil melihat sunset.

Baca Juga: Surga Tersembunyi Wisata Alam Green Canyon Pangandaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah