Airlangga Dalam Pertemuan APEC Akan Dorong Pemulihan Ekonomi Setelah Pandemi

- 18 Juni 2021, 11:18 WIB
  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat meninjau cafe yang menjula aneka minuman
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat meninjau cafe yang menjula aneka minuman / Instagram @airlanggahartarto_official/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam pertemuan APEC ke-31 secara virtual akan mendorong pemulihan ekonomi setelah pandemi covid 19.

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan dari 21 negara anggota APEC dan dipimpin oleh Menteri Perdagangan dan Urusan Konsumen Selandia Baru Mr. Hon. David Clark.

Tujuannya kata Ketum Golkar Arilangga dikutip priangantimurnws.com dari akun Instagram
@airlanggahartarto_official Jumat 18 Juni 2021 untuk mereview agenda reformasi struktural APEC 2015-2020 dan mendukung agenda 5 tahun ke depan.

Baca Juga: AHY Berharap Jalur Sepeda di DKI Jakarta Tetap Dipertahankan

"Dalam pertemuan tersebut saya beserta para Menteri APEC lainnya menyepakati untuk bekerja sama dalam agenda reformasi struktural baru yang mendukung pemulihan ekonomi paska pandemi covid-19," katanya.

Selain itu katanya, pihaknya akan mendorong reformasi yang fokus pada pertumbuhan inklusif, kuat, berkelanjutan, dan ramah inovasi.

Katanya, pandemi Covid-19 merupakan momentum untuk melakukan reformasi struktural yang menyeluruh bagi perekonomian Indonesia.

"Hal ini diwujudkan melalui roadmap pembangunan ekonomi yang lebih hijau, cerdas, produktif, dan berkeadilan," kata, Arilangga.

Baca Juga: Menteri BUMN Pangkas Perusahaan BUMN, Ade Armando: Saya Belum Jadi Komisaris Kok Udah Dipangkas

Pertumbuhan berkelanjutan merupakan kunci dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19 dan pertumbuhan inklusif berkelanjutan dapat dicapai melalui program-program green economy.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @airlanggahartarto_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x