Ridwan Kamil Sambut Kehadiran Menko Perekonomian Airlangga Hartanto di Bandung

- 5 Juni 2021, 19:41 WIB
RK dan Airlangga Hartanto.
RK dan Airlangga Hartanto. /Facebook Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat pada Sabtu, 05 Juni 2021 menyambut kehadiran Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto di Bandung.

Airlangga Hartanto bukan hanya Menko Perekonomian, tetapi juga menjabat sebagai Ketua Umum partai politik Golkar (Golongan karya).

Dengan mengenakan jaket dan baju berwarna kuning, Ridwan Kamil mengunggah foto penyambutan sang Menko Perekonomian tersebut di Media Sosial.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Facebook Ridwan Kamil, dirinya mengunggah beberapa potret kegiatan bersama Airlangga Hartanto.

"Didampingi Menteri Perindustrian, kami membahas strategi dan proses perkembangan pemulihan ekonomi Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Berharap Pengembangan Lahan di Kawasan Wisata Harus Mengacu pada Pengembangan Pariwisata

Sektor ekonomi merupakan sektor yang mengalami dampak yang cukup besar akibat Pandemi Covid-19 salah satunya Provinsi Jawa Barat.

Pemprov Jawa Barat melalui program-program pemulihan ekonomi seperti petani Milenial, jabar bergerak, job fair Jabar, magang JFLs, patriot desa, dan lain sebagainya, sudah jauh membaik daripada tahun awal Pandemi muncul.

Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian juga memberikan komitmen dukungan untuk pemulihan dan perkembangan Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x