Wajah Dunia Tahun 2092 Digambarkan Pada Film Space Sweepers, Beginilah Cerita Singkatnya

- 15 Februari 2021, 08:54 WIB
Soong Jong-Ki
Soong Jong-Ki /Twitter Netflix/
PRIANGANTIMURNEWS- Ramai dibicarakan di media sosial. Korea menampilkan hal baru pada industri filmnya.
 
Space Sweepers merupakan film Korea yang baru saja rilis di Netflix pada 5 Februari 2021. Sukses undang jutaan penonton saat perdana tayang. Dikutip dari cuitan akun Twitter @NetdlixID Pada Senin, 15 Februari 2021.
 
Space Sweepers adalah sebuah film bergenre Science Fiction Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai Jo Sung-hee.
 
 
Tahun 2092. Saat memburu puing-puing luar angkasa dan mimpi yang jauh, empat orang eksentrik menguak rahasia besar dalam upaya transaksi sesosok manusia robot yang naif.
 
Space Sweepers adalah film Korea perdana yang bertema luar angkasa. Selain itu, yang paling istimewa adalah Song Joong-ki menjadi pemeran utama dalam film tersebut.
 
Berdurasi sekitar 136 menit, menampilkan aktor dan aktris ternama seperti Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu dan Yoo Hae-jin.
 
 
Film Space Sweepers mempunyai gambaran waktu di masa depan. Space Sweepers  menjadi film Netflix terpopuler hanya dalam waktu sehari penayangan di 16 negara seperti Perancis, Malaysia, Korea, dan Filipina, demikian menurut FlixPatrol.
 
Biar kalian nonton dan penasaran, secara singkat  tentang Film Space Sweepers. Pada Tahun 2092, rongsokan luar angkasa menjadi mata pencarian terbesar di Dunia. Kehancuran Dunia membuat sebagian orang berpikir penuh untuk memindahkan kehidupan ke planet Mars.
 
Namun, tidak semua dapat pindah dengan selamat, karena ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Ketika memburu sampah luar angkasa jadi mata pencaharian, sekelompok kru pesawat bertemu robot yang konon katanya, adalah senjata pemusnah massal. Dan diceritakan, hanya orang-orang terpilih saja yang dapat pindah ke planet Mars.
 
 
Lanjutnya, beberapa komentar dari Netizen mendapatkan banyak apresiasi. 
 
Seperti komentar akun Twitter @ririnyuniar, dilihat pada 15 Februari 2021.
 
"Baru kemarin nonton film ini, gilaa sih bagus banget, apalagi pemerannya kim tae ri yang dulunya main di film mr sunshine, di tambah lagi sama song jong ki yang kalo main pasti totalitas. Keren sih Korea udah bisa bikin film kaya gini," ucap Ririn.
 
Disambung dengan komentar dari akun @Devicealice, cuIni film ada pesan moralnya, bumi semakin tua, teknogi makin menguasai dunia tpi hati nurani tetap ada.
 
 
"Gila si korsel dah bisa bikin film luar angkasa gini, bisa-bisa nyaingin Marvel studios. Indo kapan ya wkwkw," ucap akun Twitter @ell_mutt99.***
 
Sumber : Twitter Netflix dan FlixFatrol

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah