Taylor Swift Merilis 'Song from The Vault' pada Album 'Fearless' Terbaru

- 17 Februari 2021, 21:34 WIB
Taylor Sift saat menghadiri acara American Music Award.
Taylor Sift saat menghadiri acara American Music Award. /Instagram/@taylorswift/

PRIANGANTIMURNEWS – Taylor Swift pada hari Kamis, 11 Februari 2021 telah mengumumkan perilisan versi terbaru dari lagu hitnya Love Story (Taylor's Version), yang merupakan salah satu dari 26 lagu di album ‘Fearless’ (Taylor’s Version) yang direkam ulang.

Swift menuturkan kepada pemirsa di ABC's Good Morning America, bahwa album tersebut telah dirilis pada hari Jumat, 12 Februari 2021 di Singapura.

"Saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda bahwa malam ini, pada tengah malam, saya telah merilis lagu Love Story versi saya, yang aslinya ada di album saya yang berjudul Fearless," kata Swift dalam acara tersebut.

Baca Juga: Erdoğan Berjanji akan Memperluas Perang Melawan PKK

"Sekarang saya telah selesai merekam ulang semua Fearless,” tutur Swift.

Swift menuturkan bahwa album ‘Fearless’ terbarunya ini memiliki 26 lagu dengan beberapa lagu tambahan 6 lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

“Versi Fearless terbaru saya memiliki 26 lagu di dalamnya karena saya telah memutuskan untuk menambahkan enam lagu yang bertajuk ‘Songs from the Vault’, yang merupakan lagu yang hampir menjadi album asli Fearless yang pertama,” tutur Swift.

Baca Juga: Tanggapan China atas Kerusuhan yang Terus Terjadi di Myanmar

“Tetapi sekarang saya telah kembali dan merekamnya sehingga semua orang dapat mendengar tidak hanya lagu yang sebelumnya telah menjadi album tetapi juga lagu-lagu yang hampir berhasil sebelumnya,” tuturnya kemudian.

Fearless orisinal, pertama kali dirilis pada 2008, sebagai album studio kedua Swift, yang telah berhasil membawanya nangkit dari penyanyi musik country menjadi bintang pop AS dengan caranya sendiri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x