Hubungan Asmara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra Kandas, Amanda Mengaku Takut dan Cemas

- 22 Februari 2021, 14:39 WIB
Billy sedang memeluk Amanda Manopo
Billy sedang memeluk Amanda Manopo /Instagram @bilsky16/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada kabar mengejutkan. Jalinan asmara antara Amanda Manopo dengan Biliy Syaputra dikabarkan putus.

Dilansir priangtimurnews.com dari akun Instagram @amandamanopo menguak fakta asmaranya yang kandas lewat postingan Instastory miliknya. Diduga postingan tersebut dibuat Amanda Manopo untuk menyindir Billy Syahputra.

Amanda mengaku merasa resah hingga terganggu psikisnya, lantaran ancaman yang diberikan. Dari sesosok yang sudah tak punya hubungan status membuatnya jadi ketakutan.

Baca Juga: Penjual Sorabi dan Bajigur Diundang Dalam Musrenbang BPBD Kota Tasikmalaya

“Jujur sedang menjalani hari dimana ketakutan dan kencaman terhadap seseorang, dimana sudah tidak punya hubungan status, dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit.” tulis Amanda Manopo.

Dalam unggahannya tersebut Amanda mempersilahkan orang yang ia sebut “kamu” ini untuk membuat konten yang ia suka dan aneh di luar sana.

“untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengopload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana,” tulis Amanda.

Baca Juga: 9 Kebiasaan Yang Dapat merusak Ginjal, Hentikan Hal Sepele Ini Mulai dari Sekarang

Amanda juga meminta orang tersebut untuk tidak memperkeruh suasana dan meminta orang tersebut tidak menggunakan namanya lagi.

Selain postingan tersebut fakta baru mengenai putusnya hubungaan Amanda Manopo dengan Billy Syaputra ialah, dihapusnya foto-foto bersamanya dengan Billy di akun Instagram @amandamanopo. Serta meng unfollow nya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @amandamanopo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x