BTS Menampilkan Album ‘BE,' dan Memberi Kejutan dengan Cover Lagu Coldplay di 'MTV Unplugged'

- 24 Februari 2021, 20:14 WIB
BTS setelah menyanyikan lagu 'Life Goes On' pada acara 'MTV Unplugged'.
BTS setelah menyanyikan lagu 'Life Goes On' pada acara 'MTV Unplugged'. /twitter/@bts_bighit/

PRIANGANTIMURNEWS- Superstar global BTS pada hari Rabu, 24 Februari 2021, baru saja membawakan lagu-lagu panggung dari album terbaru "BE" dan cover kejutan dari hit band Coldplay dengan lagu "Fix You" dalam penampilan debutnya di program musik ikonik "MTV Unplugged."

Grup beranggotakan tujuh orang ini memulai pertunjukan dengan penampilan pertama dari "Telepathy," sebuah lagu di album "BE" yang dirilis bulan November, di mana anggota Suga, Jung Kook dan RM mengambil bagian dalam penulisan lagu.

Ketujuh anggota - termasuk Suga yang mengambil istirahat sementara karena operasi bahu - muncul di ruangan yang dipenuhi dengan tanda neon, permainan arcade, dan anak panah, tempat mereka membawakan lagu tersebut dengan main-main.

Baca Juga: 4 Hal Pelajaran yang Ada di Program ‘Pintu Bekah’ Indosiar

Para anggota kemudian berkumpul di sofa di mana mereka berbicara tentang lagu tersebut dalam bahasa Korea dan Inggris. Rapper band Suga menjelaskan bahwa lirik lagu tersebut secara khusus ditulis selama pandemi, yang melarang pertemuan langsung dengan penggemar.

Lokasi syuting kemudian diputar ke taman kota yang tenang yang dikelilingi oleh dinding beton untuk penampilan "Blue & Grey," lagu lain di album "BE" yang dibuat oleh anggota V untuk lagu dan liriknya. Anggota BTS itu berkomentar tentang bagaimana dia berkonsentrasi pada lirik untuk menyampaikan sentimen kelelahan dan kesedihan dengan lebih baik.

Sebagai kejutan bagi pemirsa yang menonton dari seluruh dunia, grup tersebut meluncurkan penampilan khusus dari hit tahun 2005 band rock Inggris Coldplay, "Fix You".

Baca Juga: Perbedaan Osteoaritis dan Osteoporosis, Begini Penjelasan Dokter Yang Harus Kalian Ketahui

"Tahun lalu sangat sulit bagi semua orang, tapi kami terhibur oleh lagu ini jadi kami menyiapkan covernya dengan harapan kalian akan terhibur," kata Jimin. "Itu adalah lagu yang kita semua suka jadi mempersiapkannya sangat menyenangkan."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x