6 Rekomendasi Film yang Mengajarkan Kehidupan, Kamu Harus Tahu

- 27 Februari 2021, 18:51 WIB
Screenshot Gambar film Imperfect.
Screenshot Gambar film Imperfect. /YuoTube/

PRIANGANTIMURNEWS- Menonton Film merupakan cara yang efektif untuk menghabiskan hari libur, apalagi film yang memiliki cerita bagus dan pesan yang dapat diambil.

Sebuah survei dilakukan dan menyatakan bahwa sebagian besar manusia menghabiskan hari liburnya dengn menonton film, baik itu dengan pergi ke bioskop atau menonton sendiri di kamar dengan laptop.

Film merupakan cerita yang dikemas oleh produksi perfilman dengan tujuan untuk menghibur dan memberikan pembelajaran secara tidak langsung.

Baca Juga: 10 Hal Yang Dilakukan Orang Optimis Secara Alami Setiap Hari

Dilansir dari beberapa sumber, inilah 6 rekomendasi Film yang mengajarakan tentang kehidupan dan bisa ditonton untuk menemani hari liburmu.

10 film tersebut adalah sebagai berikut:

1. Imperpect (2020).

Film Imperpect adalah film yang diadaptasi oleh novel dari Ernest Prakarsa dan Meita Anatasia. Disutradarai langsung oleh Ernest Prakarsa.

Pemeran utama dari Film ini adalah Jessica Mila dan Reza Rahardian. Film ini menceritakan tentang gadis gemuk yang sangat dicintai oleh pacarnya. Namun, karena tuntutan pekerjaan mengakibat dia harus mengubah penampilan menjadi kurus, dan kehilangan orang-orang yang dicintainya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah