Atta Halilintar Ungkap Kondisi Kedua Orangtuanya yang Tengah Berjuang Melawan Sakit

- 12 Maret 2021, 11:57 WIB
Atta Halilintar saat bersama kedua orangtuanya.
Atta Halilintar saat bersama kedua orangtuanya. /Instagram @attahalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS- Atta Halilintar mengungkap kondisi kedua orang tuanya yang sedang melawan penyakit yang serius dan harus menjalani operasi besar.

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tengah tarbaring lemah di ranjang Rumah Sakit. dan dijadwalkan akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

Atta Halilintar pun berharap sang ayah dan ibu bisa menjalani operasi besar dengan lancar serta segera diberi kesembuhan.

Baca Juga: AS Mengklaim Jumlah Pengangguran Mingguan telah Turun ke Level Terendah

“cepet sembuh mom dad, semoga lancer oprasi besarnya. Semoga allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. MISS UU MOM DAD.” Tulis Atta Halilintar pada unggahan Instagramnya, Kamis 11 Maret 2021.

Atta Halilintar tidak secara gamlang menjelaskan tentang penyakit yang diderita oleh kedua orang tuanya itu. Namun ia mengatakan bahwa kondisi orangtuanya akan berbahaya bila terpapar Covid-19.

“Banyak yang bertanya tetang kedua orang tuaku, mohon biar kedua orang tuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana, karena sangat bahaya kalua mereka terkena Covid 19.” Tegasnya lagi.

Baca Juga: Kembalikan Fungsi Alami Danau sebagai Penampungan Air, Menteri PUPR Revitalisasi 15 Danau Kritis

Atta sangat sedih karena ia tidak bisa menemani kedua orang tuanya itu secara langsung. Karena sejak pandemi Covid-19, kedua orang tua beserta adik-adiknya Atta Halilintar sedang berada di luar Negeri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x