Dampak Pandemi Covid-19, Pengunjung Kolam Renang Menurun hingga 90 Persen

- 11 Maret 2021, 22:23 WIB
Dampak dari pandemi Covid-19 jumlah pengunjung ke koma renang mengalami penurunan hingga 90 persen.
Dampak dari pandemi Covid-19 jumlah pengunjung ke koma renang mengalami penurunan hingga 90 persen. /Priangantimurnews/Edi Mulyana

PTIANGANTIMURNEWS - Dampak dari pandemi Covid-19, jumlah pengunjung kolam renang mengalami penurunan hingga 90 persen.

Pengelola Wisata Air Kolam Renang Pasir Pataya, Heri Sukmari mengaku selama musim pandemi Covid-19 jumlah pengunjung menurun drastis.

"Sepi pengunjung ke wisata Air selain dipengaruhi oleh Covid-19 juga akibat sering ditakut-takuti petugas. Sampai para pengunjung banyak yang ngaku takut dan kurang nyaman berada di lokasi wisata Air," kata kepada media Kamis 11 Maret 2021.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Suga BTS Sumbang 88.000 Dollar untuk Anak-anak Penderita Kanker

Meski sekarang sudah ada kebijakan dari pemerinta wisata Air Kolam Renang sudah bisa buka dengan catatan aktivitasnya hanya 50 persen dari kapasitas tempat.

Termasuk 50 persen dari total pengunjung sebelum ada Covid-19. Imbauan dan aturan selama ini sudah kita ikuti. Akan tetapi ada kendala pengunjung udah beberapa orang ditanya rata rata jawabannya trauma dengan tindakan petugas.

Tambah Heri, bahkan menurut para pengemudi Tayo pernah membawa pengunjung menuju wisata Air Kolam Pasir Pataya dihadang oknum petugas di tengah perjalanan sampai di suruh kembali lagi.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Warren Buffett Mencapai 100 Miliar Dollar

Tak hanya itu kita juga menyaksikan langsung  petugas ketika membubarkan para pengunjung yang sedang berenang.

"Pedahal kita selaku pengelola selama ada covid selalu mengikuti aturan dan imbauan protokol kesehatan. Namun disayangkan dengan tindakan oknum petugas yang berdampak pada trauma pengunjung itu menjadi kendala besar, sehingga kejadian itu para pengunjung gak mau datang kembali ke wahana Pasir Pataya," ujarya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah