Kabar Mengejutkan, Chanel Youtube Gen Halilintar dan Thariq Hailintar di Hack Oleh Ethereum Live News

- 16 April 2021, 12:19 WIB
 keluarga Gen Halilintar.
keluarga Gen Halilintar. /Instagram @tahariqhalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS– Kabar mengejutkkan datang dari keluarga Gen Halilintar, Chanel Youtube Gen Halilintar yang jumlah Subcriber 17,5 juta telah di hack oleh seseorang dari Negara Rusai. Selain itu, akun Youtube Thariq Halilintar pun ikut di hack oleh pelaku yang sama.

Diduga Akun Youtube Gen Halilintar di hack oleh Ethereum Live News, Kabar tersebut di beberkan oleh Atta Halilintar, pada Jumat 16 April 2021, Pagi pada postingan Instagramnya. @attahalilintar.

Dikutip priangantimurnews dari Instagram @attahalilintar, Jumat 16 April 2021 Atta Halilintar nampak kaget dan kecewa, lantaran Youtube keluarga dan adiknya harus kena hack oleh Negara asing.

Baca Juga: Berjumpa di Semifinal FA Cup, Inilah Pratinjau, Lineup dan Prediksi Chelsea vs Manchester City

“CHANEL Youtube GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Rusia! Termasuk chanel adik saya!” tulis Atta Halilintar pada caption postingan tersebut.

Semua vidio yang berada pada akun Youtube Gen Halilintar dan Thariq Halilintar telah dihapus oleh pelaku pengehack kan.

Sehingga membuat Atta Halilintar geram dengannya. Ia mengatakan bahwa kasus pengehack kan tersebut sering terjadi pada Youtuber Indonesia. Dan ia menghimbau kepada para Youtuber dan para pemilik akun Youtube untuk lebih meningkatkan keamanan Youtube nya.

Baca Juga: Innalillahi, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Orang Dinyatakan Tewas

“Ini udah sering terjadi ke youtuber Indonesia! Untuk para Youtuber atau yang punya akun Youtube waspada ya, tingkatkan keamanannya! Jangan mudah percaya sama link- link yang mengatasramakan resmi,” ujar Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x