Sinopsis Ikatan Cinta 8 Mei 2021, Aldebaran Masih Kecewa Ke Reyna

- 8 Mei 2021, 13:19 WIB
Poster Ikatan Cinta.
Poster Ikatan Cinta. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS– Sinetron Ikatan Cinta adalah sinetron yang selalu tayang setiap hari di saluran TV swasta RCTI dan Aplikasi Digital RCTIplus.

Sinetron ikatan cinta dibintangi oleh Arya Saloka sebagai pemeran Al-debaran, dan Amanda Manopo sebegai pemeran Andin, yang keduanya adalah pemeran utama dari sinetron tersebut.

Alur cerita sinetron ikatan setiap malam sangat dinanti-nantikan oleh para pemirsa di seluruh Indonesia, bahkan para artis tanah air pun menyukai sinetron ikatan cinta.

Sinetron yang merajai ratting ini, selalu berhasil membuat para penonton histeris, baper (bawa perasaan), dan penasaran akan cerita selanjutnya.

Baca Juga: Daging Sapi Lokal di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Langka, Yusuf: Impor Daging Harus Dihentikan

Dilansir priangantimurnews dari PR-Tasikmalaya.Pikiran Rakyat.com memberikan sedikit bocoran terkait sinopsis Ikatan Cinta pada Sabtu, 08 Mei 2021.

Cerita Ikatan Cinta pada Sabtu, 08 Mei 2021 kembali menceritakan kondisi Aldebaran yang belum diizinkan untuk pulang dari rumah sakit pasca operasi yang dijalani dirinya.

Aldebaran masih merasa kecewa dengan reyna yang pasalnya sudah diketahui bukan anaknya Roy.

Sikap Aldebaran menjadi dingin dan membuat Reyna sakit hati terhadap sikap yang ditunjukan seorang ayah selama ini kepada putrinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x