Sebagai Mertua, Ibunda Atta Halilintar Berikan Doa untuk Aurel Hermansyah yang Kehilangan Anak Pertama

- 20 Mei 2021, 18:30 WIB
SS Video Call antara Atta-Aurel dan Geni Faruk-Suami.
SS Video Call antara Atta-Aurel dan Geni Faruk-Suami. /IG @genifaruk/

PRIANGANTIMURNEWS– Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan selebritis yang sedang mengalami kesedihan akan kehilangan anak pertamanya.

Kabar kehilangan anak pertama yang dialami Aurel tersebut, diketahui juga oleh Ibunda Atta Halilintar yaitu Geni Faruk atau bernama asli Lenggogeni Faruk Halilintar.

Sebagai mertua, tentu Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk sangat terpukul dan ikut bersedih, dirinya (Ibunda Atta Halilintar) yang sedang berada di Malaysia memberikan doa terbaik untuk Aurel dan Atta dalam menghadapi cobaan tersebut.

Seperti dilansir priangantimurnews dari Instagram Ibunda Atta Halilintar @genifaruk mengunggah sebuah foto berupa screenshoot video call bersama Atta dan Aurel.

Baca Juga: Pegawai Negei dan Sipil Sudah Mulai Bekerja Normal di Kantor

Dalam unggahannya tersebut, Ibunda Atta Halilintar memberikan keterangan yang berisi doa terbaik untuk anak dan menantunya.

“Anak2ku @attahalilintar & @aurelia.hermansyah semoga kaliam terus diberi kekuatan lahir dan bathin, kesehatan dan kepulihan, dan kesiapan jiwa menghadapi segala tantangan masa depan,” ucap Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk.

“Doa kami selalu mengiringi kalian, semoga berjaya di dunia sampai akhirat,” lanjutnya.

Selain mendoakan yang terbaik untuk Atta dan Aurel, Ibunda Atta juga memberikan sebuah pesan penyemangat untuk keduanya dengan menyampaikan bahwa suatu keberuntungan dari Tuhan, kelak anak tersebut akan menunggu di depan pintu syurga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @genifaruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x