Jerinx SID Kembali Bikin Kontroversi, Sebut Banyak Akun Centang Biru Endors Covid-19

- 23 Juni 2021, 21:38 WIB
Kolase Jerinx SID bikin kontroversi, sebut banyak akun centang biru Endors Covid-19.
Kolase Jerinx SID bikin kontroversi, sebut banyak akun centang biru Endors Covid-19. /instagram @sarahkeihl dan pikiranrakyat.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru keluar beberapa minggu dari penjara akibat kasus ujaran kebencian melalui akun media sosialnya terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali, Jerinx Superman Is Dead atau Jerinx SID kembali mengunggah statemen kontroversial mengenai covid-19.

Melalui akun instagramnya @jrxsid, ia menyebutkan bahwa beberapa akun instagram centang biru sedang menerima endorsmen covid-19.

"Banyak yang berpikir 'centang biru' gak mungkin mau nerima endorsement covid karena siapa sih yang mau di cap sakit? Pemikiran polos yang masuk akal," tulis Jerinx.

Baca Juga: 1 Orang Oknum Polisi Polsek Jaliloli Perkosa Bunga

Namun menurutnya, karena kondisi dunia hiburan sedang terpuruk, maka endorsmen atau promosi covid-19 untuk para selebgram bisa saja terjadi.

"TERLEBIH jika mereka dibrainswash bahwa mempromosikan cupid (Covid-19) adalah tindakan yang membantu mempercepat memulihkan kondisi bangsa; membuat rakyat makin takut sama cupid; makin taat prokes; dan akhirnya akhirnya RELA difukksin," sambungnya.

Ia juga menuding bahwa dana yang dipakai untuk endoersmen covid-19 adalah dana Pemerintah Indonesia hasil pinjaman dari Bank Dunia.

Baca Juga: Wali Kota Medan Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan

“Jangan lupa juga Indonesia baru saja ‘diberi’ bekal lagi sebanyak belasan triliun oleh Word beng (yg mencetak uang dari udar4). Kurang 1% saja dari uang tersebut bisa kok bayar ribuan centang biru,” tulisnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sarahkeihl


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah