'Orang Dalam' Bocorkan Siapa di Balik Akun Labe Turah

- 5 Juli 2021, 23:09 WIB
Nanda Persada
Nanda Persada /Instagram @CURHAT BANG Denny Sumargo/

PRIANGANTIMURNEWS-Akun instagram @lambe_turah kerap menjadi dalang bocornya "informasi panas" para tokoh publik, terutama selebriti tanah air.

Informasi mengenai orang-orang di balik akun ini dan bagaimana mereka bekerja dibocorkan salah seorang tim mereka bernama Nanda Persada. Nanda sendiri diketahui merupakan manajer senior yang banyak menemani perjalanan karir artis-artis terkenal.

Menurut Nanda, ia bukan orang pertama yang mengawali Lambe Turah. Justru, kata dia, awalnya ia merasa terganggu dengan keberadaan akun media sosial tersebut.

Baca Juga: Iklan Sampo, Ada Yang Aneh di Badan Tretan Muslim

"Awalnya gue gak kenal sama orang-orang ini, gue sebagai manajer artis justru ngerasa terganggu. Gue kontak waktu itu jaman Path, ada yang nyambungin," ujar Nanda ke pada Denny Sumargo di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Senin (7 Juli 2021).

Pertemuan dengan orang-orang Lambe Turah tersebut, menurut Nanda, membuka matanya bahwa mereka tidak seburuk yang ada di pikiran sebagian orang yang menganggap mereka biang gosip.

"Dia nunjukin, banyak lo Mas artis yang aibnya luar biasa besar, kita gak naikin," kata Nanda menirukan perkataan admin Lambe Turah.

Ia mencontohkan, ada seorang public figure yang merupakan suami dari artis terkenal tertangkap kamera sedang berciuman dengan perempuan lain saat isterinya hamil.

Baca Juga: Tak Takut Dibunuh, Mongol Beberkan Agenda Sekte Pemuja Setan

"Banyak kasus-kasus lain juga dilihatin, gila daging banget," kata dia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x