Uu Ruzhanul Ulum Heran Masih ada Warga Tak Percaya Covid-19

- 5 Juli 2021, 22:10 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. /Tangkap layar Facebook Uu Ruzhanul Ulum/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum merasa heran bahwa masih ada warganya yang tidak percaya akan adanya virus covid-19.

Hal itu diungkapkan pria yang sering disapa Kang Uu di akun media social facebooknya Uu Ruzhanul Ulum pada Senin, 5 juli 2021 pukul 21.20.

Melalui video yang ia bagikan Uu menghimbau kepada seluruh warga jawa barat agar mematuhi keputusan pemerintah melalui PPKM Darurat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, saya Uu Wagub Jabar perlu menguatkan kepada seluruh warga Jawa Barat khususnya pada suasana PPKM Darurat. Pertama saya himbau, saya mohon kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk mengikuti arahan pemerintah, keputusan pemerintah, himbauan ataupun edaran pemerntah tentang PPKM Darurat ini,” ujar Uu.

Baca Juga: Viral Video Laki-Laki Sholat di Trotoar Mesjid Agung Kota Tasikmalaya Karena Ditutup, Netizen Komentar Pedas

Ia menuturkan berbagai permasalahan yang sedang dihadapi Pemerintah provinsi Jawa Barat akibat melonjaknya covid-19 dari mulai Rumah Sakit di Jawa Barat penuh, banyak yang meninggal dunia akibat covid-19 dan kurangnya sarana dan prasarana kesehatan sampai kesulitannya pemerintah mendapatkan oksigen di Jawa Barat.

Ia juga merasa heran karena masih ada warga yang tidak percaya akanadanya virus covid-19.

“Ada Keheranan dalam diri saya, kenapa masih ada orang yang tidak percaya tentang corona, ada yang menyampaikan corona adalah politik, ada yang menyampaikan corona adalah bisnis, ada yang menyampaikan corona adalah kepentingan kelompok itu dan lainnya,” ujarnya.

Padahal menurutnya masyarakat bisa melihat bukti dan kenyataan realita di Jawa Barat hari ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah