Lambe Turah Akui Terlibat Setingan Artis

- 6 Juli 2021, 07:13 WIB
Nanda Persada
Nanda Persada /Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo/

PRIANGANTIMURNEWS-Akun Instagram @lambe_turah selama ini dikenal sebagai media yang kerap membocorkan isu-isu panas kehidupan para artis.

Nanda Persada, salah seorang anggota mereka tidak menafik terkadang membantu para artis mereka-reka informasi atau biasa disebut membuat setingan.

Nanda yang merupakan manajer artis menyampaikan, ada kalanya artis-artis yang berseteru itu hanya setingan untuk menaikan popularitas mereka. Dan untuk itu, banyak yang rela membayar Lambe Turah untuk membantu mengangkat isu setingan mereka.

Baca Juga: 'Orang Dalam' Bocorkan Siapa di Balik Akun Labe Turah

"Orang mikir Lambe kok jahat naikin perseteruan A dan B? Padahal kita tahu itu setingan, dan kita bantu kalau (si artis) ngomong baik-baik," ujar Nanda kepada Denny Sumargo di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Senin (5 Juli 2021).

Nanda berpendapat, setingan tidak musti menjadi hal buruk. "Ketika dia (artis) menjadi sorotan media, dia menjadi rating maker, akhirnya jobnya banyak. Baik ga?" ujar Nanda.

Menurut Nanda, keberadaan akun Lambe Turah selama ini diperhitungkan karena memiliki kekuatan menyebarkan informasi.

"Eksposure kita 6 hari bisa 300 juta (jangkauan), sebulan 1 M," kata Nanda.

Baca Juga: Iklan Sampo, Ada Yang Aneh di Badan Tretan Muslim

Sebelumnya Nanda menyampaikan, aktivitas media sosial Lambe Turah dikelola oleh beberapa orang. Ada yang ia sebut sebagai "admin lama" serta ada juga "admin baru".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x