Ayu Ting Ting Terancam Diblacklist dari Dunia Pertelevisian

- 11 Agustus 2021, 12:50 WIB
Ayu Ting Ting dikabarkan akan kolaborasi dengan SBS
Ayu Ting Ting dikabarkan akan kolaborasi dengan SBS /Instagram/@ayutingting92

PRIANGANTIMURNEWS- Artis sekaligus presenter ternama Ayu Ting Ting saat ini sedang mendapatkan permasalahan serius, sebuah petisi yang menuntut agar Ayu Ting Ting diblaclist dari dunia pertelevisian sedang menguat.

Petisi yang digulirkan oleh Putri Maharani 2 bulan lalu kian hari kian menguat.

Pantauan priangantimurnews.com pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 12.00 terlihat bahwa petisi yang menuntut diblaclistnya Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian telah ditandatangani oleh seratus ribu orang, atau tepatnya 95.550 orang.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Beritahu Kabar Terbaru Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Petisi blacklis Ayu Ting Ting tersebut berawal dari perlakuan Ayu Ting Ting pada Acara Pas Sore 2 bulan yang lalu, dalam acara tersebut terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talenta Pas Sore.

Petisi tersebut sempat terlupakan, namun terlupakan akibat kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kulsum dan Ayah Rozak ke rumah orang yang melakukan perundungan terhadap Bilqis Khumaira Rozak di media sosial dinilai keterlaluan, sehingga petisi yang bergulir 2 bulan lalu kembali menguat bahkan mendekati target 150.000 tandatangan.

Dianggap berlebihan, Ayu Ting Ting akan tetap menuntut perundung putrinya yang saat ini sedang menjadi TKI di luar negeri tersebut melalui jalur hukum.

Baca Juga: 2 Pelajar Asal Pangandaran Lolos Menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021

Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak juga sempat menghindari wartawan terkait petisi yang menuntut puterinya diblaclist dari dunia pertelevisian.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Change.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x