Raih Gelar Sarjana, Prilly Latuconsina Ungkap Perjuangannya Selesaikan Skripsi

- 26 Agustus 2021, 12:20 WIB
Potret kebahagiaan Prilly saat meraih gelar Sarjana.
Potret kebahagiaan Prilly saat meraih gelar Sarjana. /Instagram @prillylatuconsina96/

PRIANGANTIMURNEWS– Kabar gembira datang dari aktris cantik, Prilly Latuconsina yang telah selesai menyelesaikan pendidikannya di Perguruan Tinggi dan raih gelar Sarjana.

Melalui Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengungkapkan perjuangannya menyelesaikan tugas akhir perkuliahan yaitu skripsi.

Dengan menggunakan bahasa inggris, aktris cantik Prilly Latuconsina itu menuliskan suka cita dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“It's not an easy journey to finally get here,” ucap Prilly Latuconsina, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @prillylatuconsina96.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Dinilai Efektif Tingkatkan Keterampilan Para Pekerja

“Dicipline with my time and my self to balance between work and study,” tambahnya.

Dalam menyelesaikan tugas akhir skripsi, Prilly sendiri harus mampu menyeimbangkan dan mengatur waktu dalam bekerja sebagai publik figure dan juga sebagai mahasiswa tingkat akhir.

Selain itu, Pemeran Lisa di Film Danur itu juga mengatakan bahwa dirinya sempat menangis, dan hari-hari yang melelahkan serta waktu tanpa tidur untuk menyelesaikan skripsi tersebut.

Prilly juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya, terkhusus kepada kedua orang tua dan orang-orang terdekatnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x