Curhatan Rasa Sukur Artis Sinetron Dunia Terbalik Felicya Angelista

- 7 Oktober 2021, 21:34 WIB
Felicya Angelista mengaku luka liku kehidupanya pahit hingga sukses dan mendapatkan keluarga hingga kini sedangengandung anak pertamanya.
Felicya Angelista mengaku luka liku kehidupanya pahit hingga sukses dan mendapatkan keluarga hingga kini sedangengandung anak pertamanya. /Instagram @felicyangelista/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang sinetron Dunia Terbalik asal kelahiran Manado, Felicya Angelista sedang diberikan kebahagiaan.

Lantaran Felicya Angelista saat ini sedang mengandung calon bayi yang kini telah memasuki usia kandungan 8 bulan.

Dengan rasa syukur yang di penuhi dengan kebahagiaan Felicya Angelista mengaku, guys aku bahagia dan terharu, karena berkat Tuhan tuh sangat luar biasa banget di hidup aku.

Mulai dari dikasih keluarga, pasangan, dan teman-teman yang selalu support aku, serta selalu ada buat aku disaat ups dan downs.

Baca Juga: Bicara pada Diri Sendiri Ternyata Banyak Manfaatnya

"Eh sekarang ditambah adanya Baby B di hidup aku, walau masih dikandungan, tapi ini salah satu anugerah Tuhan yang akan selalu aku jaga dan sayangi," kata Felicya Angelista dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @felicyangelista Kamis 7 Oktober 2021.

Felicya Angelista mengaku belakangan ini aku lagi sering bacain DM dari temen-temen yang sangat amat membuat perasaanku campur aduk antara seneng dan juga terharu.

"Jujur aku gak pernah nyangka bisa dapet a lot of support dari temen-temen baik karirku di dunia entertaiment maupun bisnis yang aku jalani," kata, Felicya Angelista.

Felicya Angelista mengatakan, makasih ya guyss!! Meskipun belum bisa respon satu-satu tapi aku baca kok.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @felicyangelista


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x