Nadia Mustika Rahayu Disentil Keras Oleh D'Wapinz Karena Belum Izin Cover Lagunya

- 2 November 2021, 16:51 WIB
Nadia Mustika Rahayu Disentil Keras Oleh D'Wapinz Karena Belum Izin Cover Lagunya.
Nadia Mustika Rahayu Disentil Keras Oleh D'Wapinz Karena Belum Izin Cover Lagunya. /Instagram @lambeturah_official/

PRIANGANTIMURNEWS - Nadia Mustika Rahayu kini kembali menjadi sorotan publik setelah merilis sebuah lagu cover berjudul "Berharap Kau Setia" dari grup band ternama D'Wapinz.

Alih-alih mendapatkan apresiasi, Nadia Mustika Rahayu malah mendapatkan sentilan keras dari grup band asal Indramayu tersebut.

Bagaimana tidak, lagu yang dicover olehnya ternyata belum mendapatkan izin dari D'Wapinz atau dari pemilik lagu tersebut.

Baca Juga: Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Pengelola Kolam Renang Diperiksa Polisi

Sentilan ini terlihat secara jelas melalui unggaham salah satu personil grup D'Wapinz, Riza Ginanjar Alfahrizi, di akun Facebooknya.

"Mudah-mudahan jadi pelajaran bersama sebagai tokoh publik seperti apa yang tertera di bio akun IG mbak Nadya bisa lebih bijak memilih bahan untuk berkarya," kata Riza, dikutip priangantimurnews.com dari Facebook Riza Ginanjar Alfahrizi Selasa 2 November 2021.

"Sekali lagi kami dari D'Wapinz band sama sekali belum menerima kontrak atau kerja sama apapun perihal remake lagu kami yang berjudul 'Berharap Kau Setia'," kata Riza melanjutkan.

Baca Juga: Ternyata ada Ikan Alien di Malaysia, Berikut Karakteristiknya

Riza pun menyayangkan, hingga kini belum ada pihak dari Nadya Mustika Rahayu menghubungi manajemen D'Wapinz terkait remake lagu "Berharap Kau Setia".

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @lambeturah_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x