Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Pengelola Kolam Renang Diperiksa Polisi

- 2 November 2021, 16:37 WIB
Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam. /Dok. Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang bocah tewas di kolam renang Hud-hud Rengasdengklok.

Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok. Petugas telas memeriksa pengelola kolam Renang Hud-hud tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Renggasdengklok Iptu Iawan Budijanto mengatakan terkait dengan tenggelamnya pengunjunga kolam renang tersebut, pihkanya telah memeriksa pengelola kolam renang.

Baca Juga: Ternyata ada Ikan Alien di Malaysia, Berikut Karakteristiknya

"Kami telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengelola kolam renang Hud-hud. Selain itu kami pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kanit Reserse Kriminal Polsek setempat, Iwan Budijanto, saat dihubungi, Selasa 2 November 2021.

Menurutnya, kasus tenggelamnya seorang pengunjung kolam renang Hud-hud kini masih dalam tahap penyelidikan. Sementara, pengelola Hud-hud dengan keluarga korban yang merupakan warga Kabupaten Bekasi telah melakukan perdamaian.

"Saksi-saksi termasuk pengelola sudah diperiksa semua. Namun, penyelidikan terkendala karena pengelola dan keluarga korban sudah melaukan perdamaian tanpa sepengetahuan polisi," kata Iwan.

Dijelaskan, korban tenggelam teridentifikasi bernisisial GP (5), warga Kabupaten Bekasi. Peristiwa itu terjadi, Minggu 24 Oktober 2021. Kronologis kejadian sekira pukul 13.00 WIB pada Minggu 24 Oktober 2021 korban bermain di arena kolam yang dalam.

Baca Juga: Innalillahi Mobil Rombongan Ustaz Zacky Mirza Terbalik, Saat Perjalanan Dakwah Menuju Riau

Padahal, lanjut Iwan, korban ternyata belum bisa berenang. Dari keterangan saksi, korban korban langsung dievakuasi dan dibawa oleh pihak keluarga bersama pengelola Taman Hud-Hud ke RS Proklamasi Rengasdengklok.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x