KABAR DUKA: Sempat Hamil Anak Kedua, Asmirandah Keguguran Usai Kena Covid-19

- 21 Maret 2022, 11:02 WIB
Pasangan selebritis Asmirandah  dan Jonas Rivanno yang sedan berduka karena keguguran anak kedua usai kena Covid-19
Pasangan selebritis Asmirandah  dan Jonas Rivanno yang sedan berduka karena keguguran anak kedua usai kena Covid-19 /instagram @jonas.rivanno/

PRIANGANTIMURNEWS- Jonas Rivanno dan Asmirandah saat ini tengah berduka. Pasalnya, Asmirandah dikabarkan telah keguguran pada kehamilan anak keduanya.

Hal tersebut diungkapkan Jonas Rivanno dalam unggahan di Instagramnya. Jonas Rivanno mengunggah potret keluarga kecilnya serta mengucap syukur atas penyertaan Tuhan dalam hidupnya.

"Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku… Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan," tulis Jonas Rivanno.

Baca Juga: 4 Fakta Rara, Pawang Hujan MotoGP Mandalika yang Digaji Ratusan Juta

 "dan…2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2," ungkapnya.

Jonas sekeluarga disebut terpapar virus Covid-19 termasuk Asmirandah yang saat itu tengah hamil muda. Lantaran terinfeksi Covid, Asmirandah tidak bisa melakukan kontrol kehamilan ke dokter.

Setelah sembuh dari Covid-19, Asmirandah pun langsung memeriksakan kandungannya. Namun sayang, jantung janin yang dikandung Asmirandah sudah tak berdetak lagi.

Baca Juga: Down Syndrome Dapat Dikenali dari Karakteristik Fisiknya, Berikut Fakatanya !

"Namun ketika cek.. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak.. kami dihadapi kenyataan…anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya," beber Jonas Rivanno.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, jika janin di kandungan Asmirandah berkembang, maka calon anak kedua mereka kemungkinan akan mengalami kelainan down syndrom.

"Dan berdasarkan hasil pemeriksaan,Dokter bilang walaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya. Sekali lagi Puji Tuhan..Tuhan lebih mengerti kemampuan kami, Tuhan tahu apa yg terbaik bagi kami,dan Waktu Tuhan bukan waktu kami," tuturnya.

Baca Juga: Guinandra Jatikusumo dan Putri Tanjung Resmi Menikah, Presiden Jokowi, dan SBY Hadiri Pernikahannya

Tentu saja kabar tersebut membuat Jonas Rivanno dan Asmirandah sedih. Akan tetapi mereka yakin Tuhan memiliki rencana lain. "Kami percaya."Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @jonas.rivanno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x