Cinta Segitiga Kang Tae Mu, Shin Ha Ri, dan Lee Min Woo, Spoiler Episode 7 K-Drama 'A Bussiness Proposal'

- 21 Maret 2022, 20:37 WIB
Kolase Spoiler Episode 7 K - Drama 'A Bussiness Proposal'
Kolase Spoiler Episode 7 K - Drama 'A Bussiness Proposal' /Pinkvilla/

PRIANGANTIMURNEWS- Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok akan memperebutkan hati Kim Sejeong di episode selanjutnya dari “A Business Proposal”!

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, "A Business Proposal" adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Baca Juga: Nama Risman jadi Trending di Media Sosial Setelah Namanya disebut Pemenang MotoGP Mandalika Miguel Oliveira

Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo ( Seol In Ah ) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Spoiler

Sebelumnya di “A Business Proposal,” Shin Ha Ri berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar, menempatkannya dalam situasi yang sulit di akhir episode terbaru ketika mereka meminta untuk bertemu dengannya.

Namun, saat Shin Ha Ri dengan canggung mulai menjelaskan bahwa dia tidak ada di sana bersama pacarnya, Kang Tae Mu tiba-tiba datang menyelamatkannya dengan membuat pintu masuk yang dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasihnya.

Baca Juga: Selama Ramadhan Penderita Diabetes Harus Perhatikan Menu Buka dan Sahur

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x