Dipolisikan Kasus Trading Oxtrade, Inilah Beberapa Kekayaan Kapten Vincent

- 2 April 2022, 14:23 WIB
Kapten Vincent
Kapten Vincent /Instagram @vincentraditya

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan yang saat ini tengah ditahan akibat kasus trading binary option. Kini nama Kapten Vincent Raditya mengikuti jejak teman sejawatnya dengan kasus serupa investasi berkedok judi online, melalui aplikasi Oxtrade.

Vincent dipolisikan setelah para korban merugi akibat bermain trading. Di mana salah satu korban mengaku ia bermain Oxtrade.

Setelah melihat Instastory akun Instagram Vincent yang diduga merupakan seorang afiliator.

Baca Juga: Bagaimana Cara Bayar Utang Puasa Ramadan Jika Lupa Jumlahnya?

Melalui media sosial Instagram Vincent, dirinya kerap memperlihatkan foto bersama mobil mewah yang dia punya. Pada salah satu postingan mobil mewah berupa Porsche berwarna putih, diketahui dibeli dari hasil sebagai afiliator.

Selain itu, Kapten Vincent juga memiliki sederet mobil mewah lainnya, yaitu mobil Wuling Almaz RS, dan Mini Cooper berwarna putih dengan taksiran harga senilai Rp290 juta.

Tak hanya mobil mewah, diketahui juga Vincent memiliki satu unit kapal mewah dengan taksiran harga kurang lebih Rp1 miliar.

Baca Juga: Do'a Harian Sabtu, 30 Sya'ban 1443 Hijriyah 2 April 2022 Masehi

Kemudian, juga Kapten Vincent mempunyai satu pesawat Cessna 172, yang beberapa kali kerap dijadikan konten pada akun Youtube miliknya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: orami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x