Alasan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tidak Jadi Pasangan di Drama Our Blues

- 7 April 2022, 19:15 WIB
 Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah /soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan membintangi drama yang sama untuk pertama kalinya sejak berkencan.

Drama tersebut berjudul Our Blues, sebuah drama omnibus yang menyoroti kehidupan orang-orang di pulau Jeju.

Sebelum resmi tayang, pada hari Kamis 07/04/2022 para pemain bersama sutradara dan penulis drama Our Blues menggelar sesi konferensi pers.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Se Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis Terbaru

Para pemain yang menghadiri konferensi pers tersebut ialah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Umh Jung Hwa, Han Ji Min, Kim Woo Bin, serta penulis No Hee Kyung dan sutradara Kim Kyu Tae.

Ketika ditanyakan alasan mengapa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tidak menjadi pasangan di drama ini, padahal keduanya adalah pasangan di kehidupan nyata, penulis No Hee Kyung menjelaskan,

"Aku tahu mereka tidak akan bergabung di proyek ini jika mereka muncul sebagai pasangan. Ketika aku men-casting mereka, aku bilang kepada mereka bahwa mereka tidak akan menjadi pasangan di drama ini dan mereka akan melakukan adegan romantis dengan orang lain. Dan bersyukur karena mereka mau menerimanya."

Baca Juga: Delapan Tips Diet Saat Puasa Anti Nyiksa!

"Tentu saja mereka berdua adalah aktor dan aktris yang profesional. Jadi aku memilih mereka sebagai pemain karena mereka berdua adalah aktor dan aktris yang bagus. Aku tidak terlalu memikirkan hal yang lain. Mereka berdua keren dan profesional," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah