Film Berjudul Gara-gara Warisan dan Kuntilanak 3, Siap Jadi Tontonan Menarik Sambut Lebaran Idul Fitri 1443 H

- 30 April 2022, 13:59 WIB
Ilustrasi film gara gara warisan dan kuntilanak./Instagram @starvisionplus @mvppictures_id
Ilustrasi film gara gara warisan dan kuntilanak./Instagram @starvisionplus @mvppictures_id /

PRIANGANTIMURNEWS - Selain KKN di Desa Penari dengan trailer Ivanna sebelum filmnya, dua film lebaran lainnya, yaitu 'Gara-gara Warisan' dari STARVISON dan 'Kuntilanak 3' dari MVP Pictures punya kejutan pra dan pasca filmnya niih dengan menampilkan sedikit tampilan baru untuk proyek film selanjutnya dari rumah produksi mereka.

Sebelum film garagara warisan dimulai, dihadirkan dua trailer film terbaru milik STARVISIO, yaitu 'Ghost Writer 2' karya muhadkly dan 'Madu Murni' milik montytiwa.

Film sekuel box-office 'Ghost Writer' ini lebih bercerita kepada kehidupan Naya yang kehilangan Vino (Deva Mahenra) kekasihnya yang meninggal dunia karena insiden saat proses syutingnya dan kini mendampingi Naya (Tatjana Saphira) dalam film keduanya.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Idul Fitri atau Ied Lengkap dengan Niat dan Doa-doanya

Sejatinya, dibanding 'Gara-gara Warisan', 'Ghost Writer 2' adalah film debut dari Muhadkly Acho dalam menjadi sutradara.

Sementara, film 'Madu Murni' sendiri mengungkapkan tanggal rilis barunya setelah diundur dari tanggal 10 Maret 2022. Direncanakan, film yang dibintangi Ammar Zoni, Irish Bella, dan Owli Sarah ini akan tayang di tanggal 30 Juni 2022 langsung di bioskop.

Sementara itu, Julstelle akan kembali menghiasi semesta Kuntilanak di tampilan pertama film 'Samantha', spin-off lanjutan di semesta Kuntilanak yang kemungkinan berlatar setelah film ketiganya. First-look dari 'Samantha' ini akan ditampilkan setelah credit pertama muncul di akhir film kuntilanak.

Baca Juga: TERUPDATE KASUS SUBANG: Diduga Pelaku Kuasai Ilmu Forensik Sampai Jejak di TKP Sulit Didapat

Di tanggal 30 April ini, tiga film lebaran dari tiga rumah produksi terbesar sudah tayang. Kamu jangan sampai kelewatan dengan teaser terbaru dari tiga proyek terbaru dari MDP Pictures, STARVISION dan MVP Pictures ini.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x