Bob Tutupoli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

- 11 Mei 2022, 07:32 WIB
 Kondisi penyanyi Bob Tutupoli sedang duduk di kursi roda sambil bernyanyi bersama keluarga terdekatnya/ Tangkapan layar tiktok @ruliannapasaribu   
Kondisi penyanyi Bob Tutupoli sedang duduk di kursi roda sambil bernyanyi bersama keluarga terdekatnya/ Tangkapan layar tiktok @ruliannapasaribu   /

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar di media sosial penyanyi Legendaris Bob Tutupoli dirumorkan meninggal, namun rumor itu cepat terbantahkan.


Dalam  sebuah akun Tiktok @ruliannapasaribu mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengunggah video yang memperlihatkan kondisi pemilik nama lengkap Bobby Willem Tutupoly.


Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat Bob Tutupoli tampak sehat dalam unggahan tersebut pelantun lagu berjudul Widuri itu mengenakan kaos putih dan celana pendek duduk di kursi roda ditemani seorang wanita dan pria yang memainkan gitar sambil bernyanyi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Rabu 11 Mei 2022: Kesehatan, Hubungan, Cinta, Karier, dan Keuangan


Hal serupa juga ditegaskan oleh salah satu anggota Perkumpulan Lisaboli Kakelisa Jakarta (PLKJ)– Ouw yang ketuanya Bob Tutupoli, Ronald Pattina ketika dihubungi nawacitapost via ponselnya, dikutip oleh kabarpriangannews Rabu 11 Mei 2022 menyatakan.


“Bung Bob sehat-sehat, dan sekarang berada di rumah. Memang kemarin baru pulang dari rumah sakit karena stroke, tapi yang jelas dan pasti bung Bob Tutupoli saat ini berada di rumahnya,” jelas Ronald Pattina menegaskan.


Bahkan Nanny Sahetapy yang dekat dengan penyanyi legendaris Bob Tutupoli, dalam grup WA, Perkumpulan Lisaboli Kakelisa Jakarta (PLKJ) – OUW. “Mohon koreksi banyak saya dapat WA tidak baik (Bung Bob sudah tiada) maap maaf, beliau baik2 saja, Terimakasih…..terimakasih………semakin sehat ya bung Bob.”

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu 11 Mei 2022, Soal Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan


Masih di grup WA, PLKJ – Ouw, hal senada disampaikan Melky Hutubesy. “Selamat pagi basudara samua. Emang pagi ini rame di grup2 WA berita bung Bob meninggal. Semoga bung Bob sehat Kembali.”


Profil singkat karir Bob Tutupoli:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: nawacitapost.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x