Gold Medalist Ungkap Hasil Tes Darah DUI Kim Sae Ron dan Rilis Permintaan Maaf Resmi

- 7 Juni 2022, 21:06 WIB
Kim Sae Ron yang terlibat Skandal DUI
Kim Sae Ron yang terlibat Skandal DUI /Allkpop  /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron ditangkap oleh polisi saat mengemudi dalam keadaan mabuk di lingkungan Gangnam dan berusaha melarikan diri setelah menabrak sebuah bangunan.

Meskipun polisi menginginkan Kim Sae Ron untuk melakukan tes breathalyzer, tetapi aktris berusia 21 tahun tersebut meminta melakukan tes darah di rumah sakit.

Kemudian pada 1 Juni, polisi mengungkapkan hasil tesnya menyatakan mengandung 0,08% alkohol, dan labelnya yaitu Gold Medalist membantah menerima hasilnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Danu dan Yosep Saling Tuduh, Ini Saksi yang Dicurigai oleh Kepolisian Sebagai Pelaku!

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, sekarang pada tanggal 7 Juni, Gold Medalist mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron sebenarnya memiliki tingkat alkohol dalam darah 0,2%, yang berarti lisensinya akan dibatalkan.

Selain merilis pernyataan, agensi tersebut juga menyatakan permintaan maaf resmi kepada semua orang yang kecewa dan terkena dampaknya.

Berikut ini isi pernyataan Gold Medalist selengkapnya.

Baca Juga: Bintang Sayap Man City Akan dikontrak Chelsea Musim Panas ini, dan Dikabarkan Akan Melepaskan Pulisic

Halo. Ini Gold Medalist.

Kim Sae Ron dengan rajin menyelesaikan penyelidikan oleh polisi untuk mengemudi dalam keadaan mabuk dan kecelakaan lainnya pada tanggal 4 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x