Drama 'Our Blues' Tayangkan Episode Terakhir, begini Perolehan Ratingnya

- 13 Juni 2022, 20:23 WIB
Poster drama Our Blues.
Poster drama Our Blues. /Instagram@tvn_drama

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 12 Juni 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk "Our Blues" dari tvN.

Drama berformat omnibus tentang rupa-rupa kehidupan di Jeju yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min hingga Kin Woo Bin tersebut telah sampai pada penayangan episode terakhirnya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 12 Juni, menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama bertabur bintang ini mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen.

Baca Juga: Seohyun SNSD Dikabarkan Bermain di 'Curtain Call', Bareng Ha Ji Won dan Kang Ha Neul

Perolehan tersebut merupakan pencapaian tertinggi dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya serta membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Drama Rom-com fantasi MBC “From Now On, Showtime!” juga melihat peningkatan yang signifikan dalam penayangan untuk seri finalnya sendiri, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 4,2 persen.

Sementara itu, drama baru dari JTBC berjudul "Cleaning Up" naik ke peringkat nasional rata-rata 2,6 persen untuk episode keempatnya.

Baca Juga: Link Nonton Dear Dosenku Episode 15: Agnes dan Joko Merencanakan Suatu Hal?

Terakhir, “It’s Beautiful Now” KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya selama akhir pekan sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rata-rata nasional 24,0 persen.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah