Publik Kaget! Nathalie Holscher Dicurigai Incar Harta Sule dan Bahas Pasangan Baru!

- 18 Juli 2022, 20:22 WIB
Diduga Nathalie Holscher menikah dengan Sule hanya incar hartanya saja, tapi anehnya malah bahas pasangan baru.
Diduga Nathalie Holscher menikah dengan Sule hanya incar hartanya saja, tapi anehnya malah bahas pasangan baru. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dituduh jual air mata demi harta oleh salah satu influencer terkenal, Nathalie blak-blakan ungkap kriteria pasangan yang seperti ini.

Tuduhan influencer tersebut tentang tujuan Nathalie selanjutnya benar adanya Nathalie dan Sule tengah menjadi buah bibir masyarakat karena rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Nathalie kini berbicara soal tipe pasangan yang asyik. Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule akan menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Cikarang.

Baru-baru ini Nathalie membahas soal asiknya Nathalie pasangan yang sepreiquensi. Hal itu diungkap oleh Nathalie saat berbincang melalui kanal YouTube Jessica Iskandar.

Ungkapan Nathalie pun langsung menimbulkan kesimpulan bagi Jessica Iskandar. Lantas menanyakan apakah saat hendak menikah Nathalie mengecek soal hal tersebut.

Nathalie pun mengatakan perkenalannya dengan Sule terbilang cukup singkat karena hal itu Nathalie dan Sule hanya berpacaran sekitar satu bulan. Kemudian menikah.

Namun siapa yang menyangka perjalanan cinta Nathalie Holscher dengan Sule harus berujung seperti ini. Diketahui gugatan cerai Nathalie Holscher sudah masuk ke Pengadilan Agama Cikarang.

Sejak beberapa waktu lalu rencananya sidang perdana cerai tersebut bakal digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.

Namun hingga kini belum diketahui alasan Nathalie Holscher memutuskan untuk berpisah dari Sule. Bahkan terkait pembagian harta, Nathalie dan Sule telah membicarakan hal tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x