Sidang Cerai Masih Berjalan dan Kini Nathalie di Jodoh-Jodohkan, Ternyata Sule Siap Lakukan Ini!

- 25 Juli 2022, 10:02 WIB
Nathalie di jodoh-jodohkan oleh netizen, Kini Adzam tinggal bersama Sule karena Nathalie mau Umroh
Nathalie di jodoh-jodohkan oleh netizen, Kini Adzam tinggal bersama Sule karena Nathalie mau Umroh /YouTube Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sidang perceraian antara Nathalie dan Sule baru saja dilaksanakan 20 Juli 2022 kemarin. Kini Nathalie sudah dijodohkan dengan beberapa pria baru oleh warganet mulai dari Ustadz Kasif Heer dan Brondong muda.

Namun sepertinya cinta Nathalie kepada Sule belum hilang. Mendengar kabar itu Nathalie tak menghiraukannya, Nathalie justru memamerkan ketampanan buah hatinya yaitu Adzam.

Dalam postingannya Nathalie, Adzam nampak seperti model tradisional mengikuti gaya ibunya. Postingan Nathalie dan Adzam ini dipenuhi komentar dan doa untuk Adzam dan Nathalie.

Baca Juga: PUBLIK KAGET! Sepakat Cerai, Inilah Panggilan Baru Nathalie Untuk Sule!

Sebagai seorang ayah, Sule tentunya bahagia melihat Adzam yang ceria. Nampak diunggahan Nathaalie itu, Senyum mereka nampak kompak. Belum lama ini Nathalie dan Aszam berkunjung kerumah Gala.

Di sana Adzam nampak bahagia saat bersama Fuji apalagi sebentar lagi Nathalie akan pergi Umroh. Spertinya Adzam akan bersama ayahnya.

Tentunya Sule akan merasa sangat bahagia. Momen Adzam berkunjung ke rumah Sule, di situ nampak Sule menatap Adzam dengan rasa sedih. Namun Sule menutupi kesedihannya itu dan membuat Adzam bahagia.

Baca Juga: Njan Bahagia! Kesepakatan Damai Terwujud,  Sule dan Nathalie Rujuk!?

Begitu juga dengan Nathalie, Nahtalie tak memikirkan jodohnya dan kini Nathalie fokus untuk memikirkan masa depan Adzam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x