Terjemahan Lirik Lagu Sawangen dari Farel Prayoga ft Lutfiana Dewi yang Trending di YouTube

- 22 Agustus 2022, 12:31 WIB
Farel Prayoga kembali trending di Youtube setelah berduet dengan Lutfiana Dewi menyanyikan lagu berjudul Sawangen, ini lirik lagu dan terjemahannya.
Farel Prayoga kembali trending di Youtube setelah berduet dengan Lutfiana Dewi menyanyikan lagu berjudul Sawangen, ini lirik lagu dan terjemahannya. /YouTube Aneka Safari Record./

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini kami sajikan terjemahan lengkap lirik lagu Sawangen yang dinyanyikan Farel Prayoga bersama Lutfiana Dewi.

Di mana lirik lagu Sawangen yang dinyanyikan Farel Prayoga dan Lutfiana Dewi ini tengah trending di YouTube Musik.

Baru satu hari lagu Sawangen tersebut diunggah di YouTube, lagu tersebut sudah langsung ditonton 300 ribu kali.

Baca Juga: Sosok Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Ini menandakan bahwa lirik dan lagu Sawangen yang dinyanyikan Farel Prayoga dan Lutfiana Dewi tersebut memang asik untuk didengar dan dinikmati.

Farel Prayoga yang nampaknya kini berada dalam puncak popularitas, kini semakin viral berkat aksinya membuat Istana bergoyang. 

Farel telah membuat seisi Istana Merdeka yang menghadiri upacara Kemerdekaan tampak larut dalam iringan lagu yang dibawakan olehnya. 

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Skenario Perka Pembunuhan Ibu dan Anak, Ternyata Ada Sosok yang Dilindungi, Siapa Saja?

Puncak popularitas Farel ini terbukti setelah dirinya kembali masuk trending di Youtube saat berduet dengan Lutfiana Dewi. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Aneka Safari Records


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x