Sempat Emosi Dengar KDRT Lesti Kejora! Begini Kabar Terbaru dan Harta Kekayaan Mantan Lesti Fauzul Abadi!

- 20 Oktober 2022, 11:27 WIB
Potret Mantan Lesti Kejora Fauzul Abadi
Potret Mantan Lesti Kejora Fauzul Abadi /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Hampir semua kalangan selebritis tanah air menaruh respect dengan Lesti Kejora stop KDRT, seperti yang kita tahu kalau rumah tangga Lesti sedang tak baik-baik saja dikarenakan suaminya Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT kepada pedangdut asal Cianjur.

Sampai-sampai matannya bernama Fauzul Abadi juga ikut prihatin dengan kondisi Lesti dari kalau kita mengupas karir dan kekayaan Fauzul Abadi Mari kita Bongkar pemilik nama lengkap Fauzul Abadi atau akrab disapa Faul adalah pedangdut terkenal jebolan Indosiar.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak, Sejak kecil Faul sebenarnya sudah punya bakat di dunia seni yang menjadi pengisi suara tarian adat Aceh dan hal ini terus dijalani Faul sampai ia beberapa kali memenangkan kompetisi menarik di Indonesia.

Namun uniknya Faul belum menyadari kalau ia punya bakat dalam bernyanyi dangdut Sebuah pada ajang pencarian bakat di Liga dangdut Indonesia tahun 2018 lalu Faul cuma menjadi pendukung Nabila yang juga berasal dari Aceh.

Baca Juga: Kenalkan Duje Javorcic Jebolan Lazio Yang Segera Gabung PSIS Semarang

Waktu itu Faul mensuport Nabila setiap tampil di panggung Indosiar di tahun berikutnya giliran volle yang mencoba peruntungannya di Lida 2019 setelah melewati alur yang panjang tak disangka Faul lolos audisi dan berhasil menjadi perwakilan dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Faul ini akan lolos audisi karena jauh sebelum Faul ikut Lida 2019 pria kelahiran 1995 ini telah tampil berbagai acara Faul juga kerap mengcover lagu-lagu pop Indonesia.

Selain itu Faul yang aktif di kesenian juga pernah memenangkan berbagai lomba menyanyi seperti menjadi juara pertama di acara festival lagu Aceh ngomong-ngomong sempat menjadi wakil satu Duta Wisata setelah memenangkan bujang Gayo 2018 di Kabupaten Bener Meriah.

Dengan bakat luar biasanya di kesenian Faul bisa menjuarai lidah 2019 juta rupiah nominal yang diberikan Indonesia memang tak main-main karena Faul berhasil mengalahkan penyanyi lain dengan 34 provinsi yang ikut berkompetisi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x