Badai Larang Kerispatih dan Sammy Simorangkir Bawakan Lagunya, Kenapa? Ini Alasannya!

- 30 Oktober 2022, 07:49 WIB
Badai Kerispatih dan Sammy Simorangkir
Badai Kerispatih dan Sammy Simorangkir /Instagram @badaithepianoman dan @sammysimorangkir

PRIANGANTIMURNEWS - Musisi ternama, Doadibadai Hollo atau Badai, beberapa waktu lalu membuat pernyataan mengenai karya ciptanya.

Sebagai pencipta lagu-lagu Kerispatih, kini Badai membuat surat pernyataan yang berisi larangan kagunya dibawakan oleh Kerispatih dan Sammy Simorangkir.

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan akun Instagramnya, @badaithepianoman, pada 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Menarik! Pesan Dari Salah Satu Pengelola SGI Wilayah Kabupaten Sukabumi untuk Para Para Peserta Guru Indonesia

"Per tanggal 28 Oktober 2022, Saya tidak memberi izin atau melarang karya-karya saya dibawakan di atas panggung oleh Kerispatih dan Sammy Simorangkir," ungkapnya, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @badaithepianoman.

Lebih lanjut, Badai mengukapkan, larangan tersebut dalam bentuk konsep Reunion, Featuring atau Kolaborasi, tanpa izin dan kesepakatan profesional terhadap nya sebagai Pemilik Lagu.

Badai juga menegaskan bahwa dirinya hanya memberikan izin untuk Kerispatih sebagai band tunggal dan hanya untuk 20 lagu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Premier League, Serie A, LaLiga dan Ligue 1 Tadi Malam, Serta Bursa Transfer Terpanas!

"Pada tanggal 4 juli 2022, saya bersama kerispatih sudah melakukan tanda tangan kontrak perjanjian kerjasama pemakaian karya cipta. Kontrak ini hanya untuk kebutuhaan off air kerispatih sebagai band tunggal. Dalam artian, tidak dengan melakukan kolaborasi," katanya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @badaithepianoman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x