Couple Visual, Agensi Konfirmasi Lee Jong Suk dan IU Berkencan

- 31 Desember 2022, 17:31 WIB
IU dan Lee Jong Suk dipastikan sudah mulai berpacaran./Soompi./
IU dan Lee Jong Suk dipastikan sudah mulai berpacaran./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS - IU dan Lee Jong Suk dikabarkan sedang menjalin hubungan.
 
Hari ini, tanggal 31 Desember 2022, Dispatch mengabarkan bahwa kedua artis tersebut tengah menjalin hubungan dan mulai berkencan selama kurang lebih empat bulan.
 
Menurut Dispatch, keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 2012 di sebuah acara ketika menjadi MC Inkigayo bersama. Dan seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berubah menjadi sebuah romansa.
 
Tepat hari ini pun, 31 Desember 2022, agensi dari Lee Jong Suk mengumumkan kabar hubungannya dengan IU melalui siaran pers resmi. 
 
 
Dilansir priangantimurnews dari Soompi, agensi mengatakan, "Halo. Ini adalah HighZium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk.
 
Hubungan aktor Lee Jong Suk dengan IU baru-baru ini telah berkembang menjadi sepasang kekasih. Keduanya sedang melanjutkan hubungan yang serius. Tolong beri mereka banyak dukungan agar dapat melanjutkan hubungan yang indah. Terima kasih."
 
Agensi dari IU yaitu EDAM Entertainment juga berkomentar,"IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar".
 
Dispatch melaporkan bahwa, IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Mereka menikmati liburan selama tiga hari yang tenang bersama di sebuah resor mewah.
 
 
Menurut sumber anonim yang dikutip dalam laporan tersebut, keluarga keduanya pun sudah mengetahui hubungan tersebut. Bahkan, IU pun menghadiri dan menyanyikan lagu perayaan di pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk pada awal tahun ini.***
 

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x