Rachel Vennya Ungkap Pernah Tak Diakui Sebagai Anak oleh Vien Tasman Selama 6 tahun, Ternyata Ini Alasannya

- 6 Januari 2023, 17:52 WIB
Satu frame dengan Sang Ibu, Rachel Vennya ungkap pernah tak dianggap anak selama 6 tahun. Tangkapan layar Youtube/BUND Lifetainment/
Satu frame dengan Sang Ibu, Rachel Vennya ungkap pernah tak dianggap anak selama 6 tahun. Tangkapan layar Youtube/BUND Lifetainment/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Rachel Vennya seorang influencer sekaligus pengusaha asal Indonesia baru-baru ini muncul di kanal YouTube BUND Lifetainment.

Kemunculannya kali ini justru menyita perhatian publik lantaran untuk pertama kalinya Rachel Vennya berbincang dengan sang mama, Vien Tasman di hadapan publik.

Dalan Youtube tersebut, Rachel Vennya bersama sang mama membahas terkait kehidupan mereka di masa lalu.

Video yang diunggah 4 Januari 2023 tersebut berdurasi 36 menit lebih 10 detik dan sudah ditonton sebanyak 114ribu kali.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Menunggu Skema Kejutan Shin Tae-Yong

Mulanya Rachel Vennya mengungkap bahwa sosok sang mama tidak pernah ia publikasikan dimanapun bahkan di akun media sosialnya.

Hal itu karena ia merasa dirinya tidak mau menunjukkan kelemahan dan kesedihannya di hadapan sang mama.

Video tersebut diketahui bertema 'Me Rachel' dimana Rachel Vennya mengungkap bahwa mereka akan menjawab pertanyaan sesuai kartu yang dipilih dengan tajuk 'The Deeptalk Between Mother and Daughter'.

Pertanyaan demi pertanyaan dijawab mulai dari tentang kesamaan Rachel Vennya dengan sang mama dan sampai kepada menit dimana Rachel mengatakan dirinya pernah tak diakui sebagai anak.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: BUND Lifetainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x