Keren! Kehidupan Song Hye Kyo yang Meraih Kesuksesan Meski Telah Bercerai

- 2 Februari 2023, 14:58 WIB
Artis Song Hye Kyo dalam drama The Glory./Soompi.//
Artis Song Hye Kyo dalam drama The Glory./Soompi.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Artis ternama asal Korea Selatan, Song Hye Kyo mendapat sorotan dari netizen di saat mantan suaminya Song Joong Ki mengumumkan untuk menikah kembali.

Song Joong Ki yang merupakan seseorang yang pernah menjadi pasangan di masa lalu Song Hye Kyo ini mengumumkan kepada fans nya lewat fancafe sebuah surat tulisan tangan, bahwa dia akan menikah kembali dan sedang menunggu kelahiran sang buah hatinya bersama sang kekasih, Katy Louise Saunders membuat netizen kerap membandingkan kehidupannya dengan sang mantan istri, Song Hye Kyo.

Saat berita kabar pernikahan dari Song Joong Ki ramai dibicarakan, perhatian justru tertuju pada Song Hye Kyo.

Baca Juga: Beredar Rekaman CCTV Perampokan Bersenjata Tajam di Sebuah Perumahan, Begini Kronologinya

Namun faktanya meskipun kini masih sendiri, Song Hye Kyo yang kini berusia 41 tahun itu tampaknya menjalani kehidupan yang sama suksesnya dengan sang mantan suami lewat perannya dalam drama The Glory.

Dimana dengan proyek drama terbarunya The Glory ini, menjadi sebuah drama yang hits besar baik di Korea maupun luar negeri.

Secara khusus, Song Hye Kyo memerankan tokoh bernama Moon Dong Eun, seorang wanita yang menjadi korban kekerasan atau bullying saat masih di sekolah menengah atas.

Baca Juga: 4 Pemain Liga Qatar di Kumpulkan Duta Besar RI! Siap Memperkuat FIFA Matchday Maret Nanti!

Dengan perannya tersebut, Song Hye Kyo menerima banyak pujian atas perannya yang luar biasa, dan dia bisa keluar dari peran yang biasa dimainkannya yang mana dia dianggap sebagai dewi drama di Korea dengan memilih peran yang menantang baginya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x