Pemenang Penghargaan Directors Cut Awards ke-21, Film Decision to Leave Mendapatkan Penghargaan Terbanyak!

- 26 Februari 2023, 09:45 WIB
Potret Pemenang Penghargaan Sutradara
Potret Pemenang Penghargaan Sutradara /


PRIANGANTIMURNEWS - Pada tanggal 24 Februari, Directors Cut Awards ke-21 diadakan dengan "Decision to Leave" dengan total lima penghargaan!

Director's Cut Awards tahunan dipersembahkan oleh Korea Film Directors Network (KFDN), yang mewakili sekitar 300 pembuat film dari Korea.

Penghargaan Sutradara Terbaik tahun ini diberikan kepada Park Chan Wook dari “Decision to Leave” dan Yoon Jong Bin dari “Narco-Saints.”

Baca Juga: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid: Rating Pemain Los Blancos dari Derby Madrid Yang Sangat Menghibur

Karena Park Chan Wook saat ini sedang syuting di luar negeri, sutradara Yoon Jae Kyun dari “Hero” menerima penghargaan atas namanya dan berbagi, “Secara pribadi, saya paling ingin memenangkan penghargaan ini.

Meskipun saya tidak menerima surat dari sutradara Park Chan Wook untuk dibacakan untuknya, saya pikir dia merasakan hal yang sama dengan saya. Terima kasih kepada para aktor.”

Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik (film) jatuh ke tangan Park Hae Il dan Tang Wei, bintang “Decision to Leave.” Seo Hyun Woo membaca pidato Park Hae Il atas namanya, yang menyatakan, “Tidak ada gangguan yang lebih buruk dari ini.

Sangat disayangkan bahwa saya tidak dapat hadir karena flu yang parah dan efek samping dari perubahan musim. Sutradara yang mengakui akting para aktor selalu menjadi sesuatu yang membahagiakan dan disyukuri.

Baca Juga: Lazio vs Sampdoria Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x