Gulf Kanawut Batal Bertemu Penggemar di Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2023, Ini Alasannya!

- 20 Oktober 2023, 18:30 WIB
 Aktor Thailand Gulf Kanawut/ANTARA//Instagram/@gulfkanawut
Aktor Thailand Gulf Kanawut/ANTARA//Instagram/@gulfkanawut /

PRIANGANTIMURNEWS - Gulf Kanawut yang memiliki nama lengkap Kanawut Traipipattanapong, dikabarkan batal menemui para penggemarnya di Jakarta.

Gulf diketahui mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2015 melalui peran kecil sebagai Tee dalam serial Mafia Luerd Mungkorn: Singh.

Kemudian sang aktor Gulf semakin dikenal sebagai penyuka serial Thailand salah satunya melalui perannya sebagai tokoh Type dalam serial TharnType The series pada tahun 2019.

Baca Juga: Kelompok Musik Hijrah Voice Meriahkan Malam Puncak Milad Pesantren Lembur Cahaya Kota Tasikmalaya

Dia juga sempat berpartisipasi dalam sejumlah serial lain, di antaranya Why R U? pada 2020, TharnType 2: 7 Years of Love pada 2020 dan You Are My Makeup Artist tahun 2022.

Namun sayang kedatangan Aktor sekaligus model asal Thailand itu batal menemui para penggemarnya di Indonesia dalam acara GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 21 Oktober 2023 di Jakarta.

Seperti yang tertulis pada pemberitahuan dan permintaan maaf Promotor terkait penundaan jadwal acara Gulf.

"Dikarenakan beberapa keadaan terkait izin untuk 'GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023 yang di luar kendali kami, dengan sangat menyesal kami mengumumkan penundaan Fanmeeting ini ke tanggal yang akan datang. Kami telah membahas hal ini dengan Manajemen Artis dengan sangat hati-hati dan tidak punya pilihan lain selain menunda acara ini."kata mereka.

Baca Juga: Merasa Dijebak dan Dibohongi Produser, Ini Pengakuan 16 Orang Pemeran Film Dewasa

Promotor Three Angles Production melalui laman Instagramnya, telah menyatakan harus menunda acara jumpa penggemar karena terkait izin dan ini berada di luar kendali mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x