Tips Hilangkan Stres dengan Berhubungan Intim yang Cocok di Masa Pandemi

- 30 Januari 2021, 14:58 WIB
ilustrasi  hubungan intim
ilustrasi hubungan intim /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Cemas dan stres di tengah pandemi Covid-19, ternyata sangat mempengaruhi pikiran dan tubuh. Tak salah jika kehidupan seks pun kena imbas. Stres mampu merenggut nikmat dan kesenangan pasangan saat berhubungan intim.

Bahkan, stres juga bisa berpengaruh negatif untuk libido dan kemampuan untuk orgasme. padahal orgasme dapat membantu melepaskan stres.

Karena itu, ada beberapa tips untuk melepas stres dengan berhubungan seks yang cocok di masa pandemi ini.

Baca Juga: Pangandaran Semakin Hijau, Susi Pudjiastuti Tanam Seribu Pohon

1. Morning seks menjadi waktu terbaik
Melakukan hubungan seksual pada malam hari mungkin terasa melelahkan karena tenaga dan pikiran sudah terkuras oleh pekerjaan.

Dengan 'Morning sex' atau dikenal dengan seks di pagi hari bisa jadi solusi, karena seks di pagi hari seperti melakukan olahraga pagi. Orgasme adalah cara yang lebih sehat dan jauh lebih menyenangkan untuk membangun semangat dan dorongan di pagi hari.

2. Makanan afrodisiak sebelum melakukan seks
Gaya hidup yang tidak sehat dapat merusak libido dan performa dalam bercinta, termasuk konsumsi makanan tinggi lemak jenuh, minuman beralkohol dan kebiasaan merokok. Sebaiknya pilihlah makanan yang bisa meningkatkan libido atau disebut afrodisiak.

Baca Juga: Mau Cari Pasangan dari Aplikasi Online, Begini Caranya

Makanan afrodisiak yang sering dijumpai ialah biji-bijian, kacang-kacangan, cokelat, alpukat, sayuran berdaun hijau, dan buah segar.

Mengkonsumsi Makanan ini sebelum melakukan hubungan seks, dapat memompa libido dan membantu merelease stres.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x