Seorang Wanita Muda Berhasil Gagalkan Aksi Penjambretan

- 13 Desember 2020, 06:30 WIB
Ilustrasi penjambretan
Ilustrasi penjambretan /ANTARA/HO/

PRIANGANTIMUR NEWS - Wonder women, itulah yang tepat untuk menyebut wanita muda ini. Saat dia dijambret wanita muda yang berinisial Reka Amanda (22) bukanya takut tetapi malah berhasil meringkusnya.

Menurut Reka Amanda aksi penjambretan terjadi saat dirinya melintas di Jalan Sakti Lubis, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kala itu korban dipepet oleh dua orang laki-laki tidak dikenal dan langsung merampas handphone miliknya. Mendapat perlakukan seperti itu, gadis cantik ini bukannya takut, tetapi malah melawannya.

Baca Juga: Kesadaran Petani untuk Ikut Asuransi Usaha Tani Padi Masih Rendah

Dia pun langsung memacu sepeda motornya dan menabrak sepeda motor yang dikendarai dua penjambret tersebut, hingga keduanya tersungkur di jalanan.

Saat kedua pelaku terjatuhm dia langsung meinta tolog. Kontan saja banyak warga langsung datang dan menangkap kedua pejambret tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin, seprti dikutip priangantimur news dari antaranews Sabtu 12 Desember 2020, mengatakan bahwa saat itu korban yang sedang memegang handphone, dipepet kedua pelaku yakni JH Pakpahan (20) dan J Siregar (22).

Baca Juga: Gubernur Jabar Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar

Kemudian kata Kasat pelaku merampas handphone korban. Korban yang tak terima langsung mengejar sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Korban pun menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku, sehingga kedua pelaku terjatuh ke aspal dan langsung diamuk massa.

Pihak kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku.
"Saat ini kedua pelaku sudah dilakukan penahanan," katanya.***

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x