Ingin Tubuh Langsing, Begini Menu Diet Sehat hanya dari Tempe

- 20 Februari 2021, 19:05 WIB
MENGENAL lebih jauh tempe, si murah meriah kaya protein.
MENGENAL lebih jauh tempe, si murah meriah kaya protein. /Instagram.com/@river_run_ferments/*/Instagram.com/@river_run_ferments

PRIANGANTIMURNEWS – Memiliki tubuh langsing memjadi dambaan setiap wanita. Diet apapun dilakukan gar memiliki tubuh yang ideal.

Tempe yang berprotein tinggi ternyata bukan hanya enak digoreng, namun bisa juga digunakan untuk diet.

Tempe memiliki banyak kandungan nutrisi dan kegunaan bagi tubuh manusia khususnya, sebab ada juga hewan yang menyukai tempe.

Baca Juga: Bagaimana Sebuah Merek dapat Bersiap untuk Go Global

Dikutip dari priangantimurnews.com dari beberapa sumber, tempe yang memiliki kandungan protein nabati bisa digunakan untuk menurunkan berat bedan atau istilah umumnya ‘diet’.

Banyak perempuan yang menginginkan tubuhnya langsing tapi tidak kurus, kecil tapi tetap berisi, dan sehat tapi tidak gemuk. Sehingga, perempuan banyak melakukan diet agar tubuhnya kecil dan langsing.

Bahkan, beberapa perempuan baik di dunia atau di Indonesia mengurangi pola makan dan menjauhi makananan yang berkarbohidrat tinggi. Namun, menurut kesaksian mereka, mereka menjadi sakit karena kekurangan karbohidrat.

Baca Juga: 5 Fakta Perjalanan Hidup I Gede Ardika, Salah satunya Jadi Menbudpar

Oleh karena itu, agar tubuh tetap langsing dan pola makan tetap bagus, yuk beralih lakukan diet dengan cara memakan makanan yang terbuat dari tempe.

Menurut Collen Cronlone, dia berhasil diet dengan memakan 4 buah tempe sehari. Awalnya berat tubuh dia mencapai 125 Kg, kemudian setelah diet dengan tempe menjadi 70-80 Kg.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x