Horoskop Aquarius di Bulan April 2021, Lebih Produktif dan Mendambakan Kebahagiaan

- 3 April 2021, 22:01 WIB
Lambang Zodiak Aquarius.
Lambang Zodiak Aquarius. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Aquarius perlu meluangkan waktu untuk mengatur rutinitas dan rumah mereka di bulan April 2021. Bulan ini tidak akan membosankan, itu akan menjadi katarsis dan akan sangat memuaskan.

Merkurius, planet yang mengatur komunikasi, pemikiran logis, dan komunikasi, pindah ke Aries pada 4 April.

Transit ini adalah kabar baik bagi Aquarius, yang mungkin tiba-tiba menjadi lebih ramah dan produktif.

Anda mungkin akan lebih sering mengobrol dengan tetangga, terlibat dalam kegiatan lokal atau menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

Baca Juga: Kajian Rutin MDS Rijalul Ansor Kecamatan Sariwangi, Pahamkan Cara Beraswaja Annahdiyah Sesungguhnya

Anda juga ingin menyelesaikan sesuatu dan 'proaktif' - baik membaca email, menandai hal-hal dari daftar tugas atau menjalankan tugas, lalu Anda melakukan banyak tugas seperti bos.

Satu-satunya kelemahan Merkurius di Aries adalah seberapa cepat otak Anda akan melompat dari satu hal ke hal berikutnya, Aquarius.

Pikiran Anda cenderung meleset dan perhatian Anda mengalir ke mana-mana - Anda akan merasa spontan dan impulsif, tetapi berhati-hatilah, ini bukan kasus 'bertindak sekarang dan bertobat nanti.

Jika Anda kesulitan untuk tetap berpikiran lurus, memfokuskan diri menggunakan permainan kata atau pencarian logis akan sangat membantu - ambil buku teka-teki silang dan terapkan beberapa petunjuk untuk berkonsentrasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah